General Motors gelar sayembara penamaan sepeda listrik terbaru

General Motors (GM) menggelar sayembara pemberian nama untuk produk sepeda listrik terbaru yang tengah mereka kembangkan.

Perusahaan otomotif yang bermarkas di Amerika Serikat itu mengajak masyarakat terlibat aktif menyumbang nama yang tepat lewat situs eBikeBrandChallenge.

“Kami ingin memperluas pemikiran melampaui dinding perusahaan dan mendengar dari orang-orang yang memiliki ide cemerlang,” ujar direktur General Motors Urban Mobility Solution, Hannah Parish dalam pernyataan resminya, Jumat (2/11).

Peserta dengan usulan nama terbaik berhak mendapatkan hadiah sebesar 10.000 dolar AS. Sedangkan sembilan peserta terpilih lainnya akan mendapatkan hadiah masing-masing 1.000 dolar AS.

Baca juga: GM tarik mobil patroli kepolisian hingga pickup karena masalah rem

Sayembara akan berlangsung hingga 26 November 2018 mendatang. Adapun pengumuman pemenang akan dilangsungkan pada awal tahun 2019.

General Motors SBOBET mengembangkan sepeda listrik sebagai bagian dari komitmen jangka panjang perusahaan tentang teknologi serba listrik.

Hannah mengatakan sepeda listrik yang dikembangkan dibuat dengan menggabungkan teknologi elektrifikasi yang revolusioner, desain terbaik, dan pengujian setara kelas otomotif dengan pemikiran-pemikiran hebat dari pelaku industri sepeda.

Nantinya, sepeda tersebut akan tersedia dalam dua model, yakni model frame tetap dan frame yang dapat dilipat.